Latest News

Bukti Pembelian Gems COC Saya Alihkan di Instagram

Bukti transaksi beli gems coc mulai sekarang sudah saya alihkan di instagram. Saya akan update rutin 2 sampai 3 hari sekali. 

Kenapa dialihkan gan dicko? Enggak posting di blog ini aja? Jadi gini gan, blog ini mau saya ikutkan program periklanan google adsense. Setelah persetujuan atau review pertama diterima, nah review yang kedua kemarin ternyata ditolak. Alasannya karena blog ini berisi gambar terlalu banyak. Hmm.. padahal ini gambar-gambar bukti transaksi beli gems coc dari pelanggan.

Saya faham, bukti transaksi ini sangat penting untuk meyakinkan calon pelanggan. Tapi kalau saya terus-terusan upload gambar disini, kapan blog ini bisa diterima google. Dilema juga ya. Tapi setelah saya pikir-pikir, ternyata update bukti transaksi yg berisi screenshot² ini  lebih enak di instagram. Lagian pengguna instagram juga banyak. Hari gini semua pasti punya akunnya kan?

Saya update atau posting di blog juga enggak bisa rutin gan, karena kesibukan tiap hari. Yang pasti, di instagram ini calon pembeli bisa memantau terus akun saya setiap harinya kalau masih ragu beli gems coc sama saya (dicko). Minta aja langsung, butuh berapa bukti? 10, 20, atau harus 50 dulu baru percaya? Gak papa gan, saya kasih. Ingat, ratusan bahkan ribuan orang sudah merasakannya. Karena saya hanya memakai cara pembelian gems coc yang 100% AMAN dan 100% HALAL. Jadi cocok untuk kelas menengah keatas.

Oke gan sist yang ganteng² dan cantik²  jangan lupa FOLLOW INSTAGRAM @dickopurnomo atau klik link ini : 

https://instagram.com/dickopurnomo/

Thanks, happy WAR! :) 

Temanmu, Dicko Purnomo