Latest News

AWAS! Ini Bahaya Beli Gems COC Sembarangan

Beli Gems COC - Beli gems clash of clans sembarangan ternyata cukup bahaya gan. Bisa memakan korban. Bahkan lebih bahaya dari ketahuan selingkuh. Bisa-bisa kita kehilangan pacar kita (ID COC). Mau tak mau harus membina hubungan lagi dari awal (level 1). Disitu kadang saya merasa sedih -.- Hih! Djangkrik... Ngeri tenan lah! Bisa nangis 7 hari 7 malam.
Jadi gini awal ceritanya. Semalem tuh ada orang yang SMS saya. Sebut saja "Bunga" (korban). Dia bilang akun COC nya hilang, entah ditahan pihak supercell atau di hack orang lain. Yang pasti sekarang lagi ditangguhkan. Pernah ngerasain akun hilang? TH10 Level 129? Mit amit deh :/
Bunga menanyakan ke pihak supercell dan diminta bukti pembelian GEMS COC yang pernah dilakukannya. Kemungkinan sudah lebih dari 1 bulan yang lalu. Jika bukti tidak dikirim, akun coc dia akan ditangguhkan permanen. Djangkrik tenan to!
Karena dia beli gems coc melalui seller, langsung deh dia contact tuh seller. Waduh! Ternyata Seller itu nggak bisa kasih bukti transaksi resmi pembelian gems coc nya, karena seller membeli gems tersebut pakai akun google miliknya sendiri. Jadi nggak pakai akun google (ID COC) yang mau beli gems. Coba amati obrolan saya dengan si korban ini (Gambar 1-3)
Faham kan? Bagi sobat yang belum tau, Google ini sudah bersifat "one account all product". Jadi, misalkan ada 2 akun google di hp kita, secara otomatis ada 2 akun playstore/googleplay juga. Jadi, sangat memungkinkan pembelian gems dilakukan dengan akun google yang berbeda dengan akun google COC. Biasanya, secara default yang nancap (aktif) di akun playstore adalah akun yang berumur paling tua diantara yang lainnya.
Misalkan akunsatu@gmail.com berumur 2 bulan, dan akundua@gmail.com berumur 1 tahun. Berarti ketika semuanya dipasang dalam 1 device, lalu akun playstore mana yang aktif? Yaa.. Betul, akundua@gmail.com bisa digunakan untuk pembelian gems pada akun coc lain. (Lihat Gambar 4) 
Kembali lagi ke korban. Karena dianggap beresiko tinggi, apalagi ini berhubungan dengan uang, supercell berhak menangguhkan sementara akun coc milik Bunga. Tapi kalau bukti pembelian resmi nggak dikirim, yaa jadi permanen. Dadi ilang. Djangkrik! Kasian to? Posisi Mawar nggak tau, udah bayar, gems udah diterima, udah dipakai. Nah seller mungkin juga nggak tau kalau bisa kejadian gini atau mungkin ada faktor mendesak sehingga seller melakukan pembelian dengan cara itu. 
Ah, yang pasti saya nggak mau negtink. Kalau boleh "kampanye", pasti saya udah bilang sama Bunga, "Beli gems coc kok coba-coba, yang murah banyak, yang aman ya cuma sama Agan Dicko" Wkwkwk :D ... Enggak lah, agan beli dimanapun sama aja kok. Itu hak kebebasan pembeli. Yang pasti tanyakan ke seller tersebut, beli gems coc nya pakai cara apa? Pembeli dapet bukti pembelian resmi nggak? Berapa persen tingkat keamanannya? Beresiko enggak? Blablabla... Agak cerewet dikit gpp lah, asal kita logis pasti dijawab sama seller. Dan pembeli tinggal memutuskan jadi menggunakan jasa seller itu atau enggak. 
Gan Dicko, Kayak Apa Sih Bukti Pembelian Gems Resmi?
Beli Gems COC Resmi itu harus ada bukti dari GooglePlay. Ketika kita membeli item gems menggunakan MasterCard, secara otomatis bukti berisi nomor pesanan, waktu dan payment yang dipakai akan masuk ke gmail (Lihat Gambar 5). Lebih detail lagi, history dapat dilihat di akun wallet kita. Tinggal login aja di wallet.google.com. Semua record mulai dari pembayaran gagal sampai berhasil ada semua. 
Seller Bunga ini juga beli resmi kok, cuma caranya aja yang nggak aman. Hmm.. Tapi ya sudah, yang pasti kalau beli gems coc sama gan dicko itu yaa "100% AMAN dan 100% HALAL" keduanya nggak bisa dipisahkan. Buyer aman dan halal, Seller juga aman dan halal. Alhamdulillah sudah banyak pelanggan saya yang merasakannya. Tapi khusus buat para haters saya, atau calon pembeli yang masih ragu, bisa dialog tanya jawab dengan saya. Akan saya jawab pertanyaan apapun. Kalau ada temuan tidak aman dan tidak halal dalam perspektif Al-Quran, langsung bilang aja. Tentunya harus disertai dengan bukti yang otentik, valid dan sumber terpercaya. 
Sekian dulu yaa sobat, jangan lupa tinggalkan jejak di komentar untuk kritik saran dan perkenalan. Makasih udah berkunjung :)
Gambar 1 - Korban Beli Gems COC
Gambar 2 - Korban Beli Gems COC
Gambar 3 - Korban Beli Gems COC
Gambar 4 - Cara Beli Gems COC

Gambar 5 - Bukti Pembelian Gems COC Resmi