Latest News

20 Bukti Pembelian Gems COC via BBM dan WhatsApp (November 2014)

Anak KASKUS bilang. "No bukti, HOAX!", Kaskus Emoticons Smiley Collection Nggak ada bukti bohong. It's okey wae Gan Sis. Dipostingan ke-2 ini, Saya akan buktikan bahwa clashofclansid.com bukanlah penipu dan Kamu tidak perlu ragu lagi beli gems COC disini. Kenapa? Sebelumnya, coba deh! Cermati tulisan saya sebelumya (Jual Gems Clash of Clans). Disitu, kamu akan melihat saya selalu menyebut nama sendiri "Agan Dicko" atau "Dicko Purnomo".



Taukah kamu kenapa saya melakukan itu? Karena gue artis gan Kaskus Emoticons Smiley CollectionWhats!!! Kaskus Emoticons Smiley Collection Kaskus Emoticons Smiley CollectionHoik,, tunggu dulu, maksudnya Artis di Clans, terkenal sebagai bakul/juragan GEMS Kaskus Emoticons Smiley Collection. Udah udah, serius nih. Saya sering menyebut nama sendiri sebenarnya karena cuma itu aja yang saya punya untuk dapat meyakinkan kepada konsumen. Agar konsumen mau menggunakan jasa saya. Dan saya pun juga akan senang bisa "memuaskan" mereka (girl only) Kaskus Emoticons Smiley Collection

Tujuannya agar mereka dapat googling sendiri, siapa sih Dicko Purnomo? Usia berapa? Tinggal dimana? Sibuk apa? bla bla bla.. 

Lagian bentar lagi udah tahun 2015 loh! Digadang-gadang oleh seorang pakar komunikasi, jaman akan berubah. kalau mau cari orang gak usah repot. Tinggal ketik nama di google aja dan... keliatan deh hidung lu! Kaskus Emoticons Smiley Collection


Oke oke, kembali ke tangtop. Jadi dibawah tangtop, (ups..) maksudnya dibawah ini adalah 20 bukti pembelian gems COC yang saya pandu via BBM dan WhatsApp. Sekarang, mereka sudah bisa membeli GEMS COC sendiri loh! Hanya menggunakan MasterCard dari saya, Jadi bukan saya yang mengisikan, apalagi minta ID & Password COC. Nonono... Kaskus Emoticons Smiley Collectionitu kan tetangga sebelah. Disini semua pembeli melakukan pembelian sendiri, kecuali kondisi darurat, misalnya ketika ada bencana longsor Kaskus Emoticons Smiley Collection. (Astagfirulloh) Jadi hanya nomor ini yang saya berikan, seperti ini contohnya :

MasterCard: 536487346389****
CVC: 25*
Bulan/Tahun: 01/17

Oh iya, bukti bukti ini hanyalah sebagian saja. Mungkin cuma 5 % di bulan November 2014 kemarin. Alhamdulillah yaa Allah ya Rabbi, saya sangat bersyukur dipercaya banyak orang (pembeli). Padahal baru 2 bulan saya membuka lapak dengan mendirikan blog ini. Dalam waktu singkat, mengandalkan sedikit "jampi-jampi" teknik marketing bernama #Ngawur Kaskus Emoticons Smiley Collection, orderan GEMS COC sudah mencapai 8 transaksi perharinya. Itu pun karena transaksi limit/dibatasi hanya bisa 8x sehari. Tak jarang juga pembeli sampai harus booking transaksi (pembuatan kartu dan panduan beli gems) jauh-jauh hari. Misalnya saat transaksi gems hari ini sudah penuh, jadi dia booking dengan cara bayar dulu 1-2 hari sebelum transaksi diproses. Hal itu sudah biasa terjadi di clashofclansid.com, lantaran saya mengalami transaksi limit atau transaksi saya dibatasi perharinya oleh MasterCard. Jadi ketika transaksi sudah limit, pembeli harus menunggu pergantian hari / hari berikutnya barulah transaksi pembuatan kartu. Itu biasaah .. Kaskus Emoticons Smiley Collection

Alhamdulillah lagi, mereka tidak merasa keberatan akan hal itu. Lagian saya juga bukanlah perusahaan profesional yang punya kantor dan belasan karyawan. Jujur aja nih, disini saya melayani pembeli sendirian.

Saya juga hanya membantu Gamers COC yang kesulitan membeli Gems.Meskipun skala kecil, tanpa ijin dari BPOM, hanya berbekal 2 laptop dan 2 hp saja, namun cara pembelian gems COC yang saya tawarkan disini bukan sembarangan cara. Asal beli, asal sukses, asal gems coc nambah saja.
Tapi, ini adalah cara terbaik, paling aman dan satu-satunya di indonesia. Sebelum mendirikan blog ini, Saya sudah melakukan riset dan uji coba selama beberapa bulan hingga mengorbankan pembayaran pada 2 akun COC milik saya diblokir oleh playstore/google wallet.
Next posting akan saya share disini deh. Terpenting sekarang, kamu (calon pembeli) tidaklah perlu ragu, was-was takut kena tipu beli online. Minta bantuan aja sama saya "Agan Dicko". Dengan senang hati dan hanya dengan cara HALAL dalam mencari rejeki, pasti akan saya bantu pembelian GEMS sampai beres :)

WARNING! 
Tidak semua akun email selalu lancar dalam melakukan transaksi / pembayaran gems. Banyak faktor yang bisa menyebabkan kegagalan. Misalnya, umur ID COC masih terlalu muda (belum ada 2 bulan maen), akun email juga baru, sering berpindah pindah device, mempunyai banyak akun email yang aktif di hp, dll. Namun pembeli tidak perlu khawatir, cukup ikuti saja panduan dan solusi dari saya demi keamanan akun coc dan akun email itu.
Please Attention guys!, Mari kita mulai dari chart paling atas  

1. Dia Beli Gems COC 14000. Super lancar, karena emang udah pelanggan setia Kaskus Emoticons Smiley Collection

gems coc
Add caption

2. Dia Beli Gems COC 2500. Saya isikan karena dia benar2 tidak faham dan kondisi server juga sempat pending Kaskus Emoticons Smiley Collection Love you.. (nakal) Kaskus Emoticons Smiley Collection 


3. Dia Beli Gems COC 1200. Hanya sempat jaringan dia gak oke. Kalau dilihat dari DP nya sih dia musisi (ya iyalah, masa kapolres) Kaskus Emoticons Smiley Collection 


4. Dia Beli Gems COC 6500. Sempat pending karena jaringan dia lagi tidak bersahabat Kaskus Emoticons Smiley CollectionTapi maklum, posisi dia lagi tugas di Papua


5. Beli Gems COC 2500 sukses dalam 7 menit. Dilihat namanya sih dia pasti tekhnisi komputer. Wow  Kaskus Emoticons Smiley Collection yang lagi galau maksudnya Kaskus Emoticons Smiley Collection


6. Dia Beli Gems COC 2500 berhasil. Saya isikan karena dia orang sibuk dan transaksi hari itu juga udah limit, jadi harus nunggu pergantian hari Kaskus Emoticons Smiley Collection


7. Dia Beli Gems COC 14000 berhasil. Si Ayah 2 anak ini emang sukanya coba-coba. Mungkin sekarang lagi coba buat anak ke-3 Kaskus Emoticons Smiley Collection Pliss deh, dont try at home. Pokoknya jangan ditiru karena sekarang dia sudah expert bingit Kaskus Emoticons Smiley Collection


8. Dia Beli Gems COC 2500. Kata anaknya om ifif, gak usah jajan di sekolah, ditabung aja buat beli gems sama om dicko (racun) Kaskus Emoticons Smiley Collection


9. Dia Beli Gems COC 1200 berhasil. Meski sempat ditolak namun setelah restart hp, pembayaran baru diterima. Biasanya sering terjadi karena banyak akun dan lepas pasang email, sehingga aplikasi playstore mengalami sedikit bug


10. Dia Beli Gems COC 6500 berhasil di eksekusi Kaskus Emoticons Smiley Collection Dia adalah contoh ayah yang baik. Liat aja, udah sebulan gak pernah ganti DP kecuali foto anak tercintanya.  


11. Dia Beli Beli Gems COC 1200 berhasil. Saya juga dikasih bonus doa jaya selalu, Amien..  Kaskus Emoticons Smiley Collection



12. Dia Beli Gems COC 1200. Dengan sedikit arahan dari saya, katanya sih saya best seller Kaskus Emoticons Smiley Collection


13. Dia Beli Gems COC 2500 sukses. Top markotop. Dilihat dari PM nya sih kemungkinan buat upgrade TH Kaskus Emoticons Smiley Collection


14. Dia Beli Gems COC 2500 sukses. Katanya sih bulan depan mau beli lagi, kayaknya udah ketagihan nih dia (sukses meracuni) Oyeah.. Yahoo Big Classic emoticon, smiley, emo, smilies

 

15. Dia Beli Gems COC 500 langsung masuk. Kapan-kapan kita berjumpa lagi, (Boleh, asal enggak jumpa mantan aja) Kaskus Emoticons Smiley Collection

16. Dia Beli Gems COC 2500. Ping pong!! udah masup bang dicko. Kalau ada rejeki mau beli lagi. (Tak doain banyak rejeki yaa bang) Kaskus Emoticons Smiley Collection 

17. Dia Beli Gems COC 1200 sukses. Terima kasih bang dicko. (sama dua bang rendy) Kaskus Emoticons Smiley Collection  


18. Dia Beli Gems COC 6500. Alhamdulillah sudah beres. Kelihatan nih, entah kenapa om om yang satu ini memang terlihat pria dewasa dan berwibawa. Patut kita contoh nih gan Kaskus Emoticons Smiley Collection

 

19. Dia Beli Gems COC 1200. Kalau om agus ini orang baik gan. Coba bayangin, hari ini dia kasih PIN BB saya ke temen-temennya buat beli Gems di tempat saya semua. Gimana, baik sekali kan? Saya sampe terharu Kaskus Emoticons Smiley Collection


20. Dia Beli Gems COC 6500. Sip dan sukses. Kalo dilihat dari nama dan DP sih, digadang-gadang dia gamer maniac Kaskus Emoticons Smiley Collection Kaskus Emoticons Smiley Collection


Nah, itu lah 20 pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah. Hadiah apaan? iya.. hadiah saya bully. Kaskus Emoticons Smiley Collection. Jadi yang tidak saya capture, mereka lah yang lebih beruntung sebenernya. 

Disclaimer for Image : 

  1. Pengambilan img/capture ini diambil sendiri oleh dicko (admin) tanpa ijin yang bersangkutan. (Ceritanya biar surprise, siapa tau lagi ada yang ultah) Kaskus Emoticons Smiley Collection  
  2. Img/capture ini semata-mata hanya digunakan untuk kepentingan blog clashofclansid.com. Sebagai bukti transaksi yang valid untuk para calon pembeli.
  3. Penggunaan gaya bahasa ala kadarnya (bully style) Kaskus Emoticons Smiley Collection(Haaaik) Kaskus Emoticons Smiley Collection
  4. Dilarang menuntut sejumlah gems gratis (bisa tekor saya) Kaskus Emoticons Smiley Collection
  5. Udah ah, takut .. Kaskus Emoticons Smiley Collection

Menarik dibaca: :
Jual Gems Clash of Clans 


0 Response to "20 Bukti Pembelian Gems COC via BBM dan WhatsApp (November 2014)"

Silahkan berkomentar dengan bijak, mohon tidak melakukan spam.