Latest News

Cara Terbaru Beli Gems Clash Royale


CLASH ROYALE. Beli gems clash royale sebenarnya nggak susah. Tinggal hubungi Dicko di 082230701090 dan beres. 

Tiba-tiba Gems bertambah? Ya nggak gitu juga kalee bro.. haha. Kamu perlu pahami dulu cara beli gems clash royale yang resmi, artinya tidak melanggar syarat dan ketentuan dari pihak penyedia game yaitu google play dan supercell sebagai pemilik game. 

Beli gems pakai pulsa kah? Pakai kartu kredit kah? atau pakai apa? Pakai cara apapun boleh saja kok, gak harus beli disini, yang penting beli resmi dengan cara yang Halal ya! Biar rejeki kita jadi berkah. 

Beberapa kasus dari pelanggan Dicko, mereka udah beli/isi pulsa banyak buat beli gems clash royale, eh   malahan pembelian gems ditolak. Entah ada warning high risk, ditolak atau try again, yang pasti kita jadi pusing karena uang udah habis buat beli pulsa. Temen temen pasti juga tau kalau beli gems ini gak gampang, secara payment system di playstore ini emang kadang bermasalah dan kita pun bingung mencari solusinya.  

Alhamdulillah setelah dipercaya 2 tahun membantu temen temen melayani jasa pembelian gems coc di postingan "Jual Gems Clash of Clans". Kali ini Dicko bakal melebarkan sayap ke game clash royale. Yaitu pembelian gems clash royale menggunakan V-Mastercard (Voucher Mastercard). 

Apa sih V-Mastercard?

adalah Voucher kartu kredit 1x pakai resmi dari Mastercard US. Jadi setelah kamu membayar (transfer) biaya pembuatan kartu ke Dicko, kamu akan dapet nomor kartu kredit beserta data lainnya. Tinggal pakai aja, buka game, klik gems yang mau dibeli, masukkan data kartu, klik beli dan pembelian berhasil. Jadi nggak perlu kasih password ke Dicko. Kartu Ini juga bisa dipakai untuk pembelian item dalam game lainnya. Tapi khusus untuk game playstore (android) dan game itunes (IOS/iphone) yaa. 

Keuntungan Beli Gems Clash Royale pakai Voucher MasterCard


  1. 100% AMAN. Menggunakan Voucher sekali pakai resmi dari Mastercard US 
  2. MUDAH dan CEPAT. Tinggal masukkan nomor dan beli. Cuma butuh 10-30 menit
  3. FULL SUPPORT. Bagi yang belum pernah pakai akan dipandu dicko sampai tuntas
  4. GARANSI. Dapet garansi uang kembali (potong 20 ribu) jika voucher gak bisa dipakai / gems belum terbeli / masalah teknis lainnya 
  5. KONSULTASI GRATIS. Kapan pun bisa, tinggal japri / chat aja, karna kita juga  bakal berteman dan bersaudara bukan? :) 
HARGA GEMS CLASH ROYALE 
  • 80 gems = Rp 50.000
  • 500 gems = Rp 110.000 
  • 1200 gems = Rp 180.000 
  • 2500 gems = Rp 330.000 
  • 6500 gems = Rp 800.000 
  • 14000 gems = Rp 1.620.000
Note: Harga untuk Android / iPhone tetap sama. Mohon maaf ini harga fix, jadi Dicko nggak bisa kasih diskon, karna jujur margin cuma dikit, karena kepotong pajak, ppn dan biaya administrasi lainnya. Bagi kamu yang pengen beli tapi bingung nggak punya rekening bank, silahkan hub Dicko.  

Bukti Pembelian GEMS CLASH ROYALE


Untuk bukti dan testimoni voucher mastercard terbaru lainnya silahkan lihat di komentar postingan "Jual Gems Clash of Clans" , atau komentar dibawah postingan ini, atau japri aku juga boleh, langsung aja chat. Emang enggak banyak, tapi ada kok tiap hari :)

CONTACT Dicko :

SMS/Whatsapp:
082230701090
LINE:
dickopurnomo
PIN BBM:
Request lewat sms

Buka setiap hari mulai pikul 09.00 - 20.00 wib 


Happy Battle guys and enjoy your game :)