Latest News

Sistem Jual Beli Akun COC di clashofclansid

AKUN COC - Jual beli akun coc aman terpercaya dengan agan dicko sebagai perantara.
Beli akun coc
Testimoni pembeli dari Korea

Kamu mau jual akun coc? Apa mau beli akun coc? Keduanya bisa bertemu disini kok. Karena masing masing emang membutuhkan dan membantu. Penjual butuh uang danpembeli butuh hiburan. Namanya hiburan, tentu nggak masalah dengan nominal uang. Ya krn esensinya emang untuk menyenangkan diri.

Sebenernya udah hampir 1 tahun saya buka jasa ini. Tapi baru sekarang saya posting, biar memudahkan komunikasi aja sih. Jadi penjual pembeli udah sama-sama faham dulu sebelum transaksi.

SISTEM JUAL BELI AKUN COC DI CLASHOFCLANSID 

1. Pembeli mentransfer uang ke rekening saya sesuai kesepakatan
2. Penjual mengirim data akun/ID COC (email & password) ke saya
3. Lalu akun COC saya kasih ke pembeli
4. Setelah beres (cek coc & setting ulang akun google), barulah uang dari pembeli saya transfer ke rekening penjual (dipotong biaya administrasi mulai 50-100 ribu)
5. Selesai

HAL PENTING YANG HARUS DIPAHAMI


BAGI PENJUAL


1. Pastikan penjual telah sepenuhnya percaya dengan saya (Dicko Purnomo) sebagai perantara menjualkan akun. Karna sesuai sistem yang saya jelaskan di atas, penjual harus mengirim data akun dulu baru terima uang dari pembeli

2. Pastikan akun google yang digunakan untuk COC sudah aman: tidak ada data-data privasi / penting. Karena akun COC dijual sekaligus dengan akun googlenya. Pastikan sudah hapus inbox pada email dan remove aplikasi/situs yang terhubung dengan akun google tersebut. Jika bingung, silahkan konsultasikan ke saya

BAGI PEMBELI

1. Pastikan pembeli telah sepenuhnya percaya dengan saya (Dicko Purnomo) sebagai perantara membeli akun coc. Karna sesuai sistem yang saya jelaskan di atas, pembeli harus membayar lunas ke rekening saya, barulah data akun COC diterima

2. Pastikan akun COC yang dibeli sudah di cek dengan teliti dan jangan lupa setting ulang keamanan akun google: seperti password, verifikasi 2 langkah, no hp dan email cadangan. Jika masih bingung, silahkan konsultasikan ke saya

CONTACT Dicko 

SMS/Whatsapp: 082230701090
LINE: dickopurnomo
PIN BBM: Request lewat sms


Buka setiap hari mulai pikul 09.00 - 20.00 wib 

Thanks, Happy WAR guys 😎

0 Response to "Sistem Jual Beli Akun COC di clashofclansid"

Silahkan berkomentar dengan bijak, mohon tidak melakukan spam.